You need to enable javaScript to run this app.

Ketua TP-PKK Hadiri Kegiatan Lomba Dalam Rangka HUT DWP ke-23

  • Kamis, 01 Desember 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Ketua TP-PKK Hadiri Kegiatan Lomba Dalam Rangka HUT DWP ke-23

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selatan sekaligus penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP), Ny. Hj. Erniati Khairunas mengapresiasi kegiatan lomba yang diselenggarakan dalam rangka HUT DWP ke-23. 

Hal itu disampaikan Ny. Hj. Erniati Khairunas setelah menyaksikan berbagai kegiatan lomba yang diselenggarakan oleh DWP di Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati Solok Selatan. Kamis (1/12/2022)

Dalam hal ini Bupati Solok Selatan H. Khairunas mengatakan kehadiran seorang istri sangat penting dalam perjalanan karir suaminya. Karena sesungguhnya dibalik kesuksesan pria terdapat wanita yang hebat dan tangguh. 

 

Peran anggota DWP tidak hanya terbatas sampai disitu saja, dalam jiwa para anggota DWP ini tersimpan bakat-bakat terpendam yang bisa terus diasah. Untuk itu DWP harus bisa menjadi wadah untuk berkreasi dan berinovasi untuk menjadikan Solok Selatan terus mencatatkan prestasi terbaik.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DWP Ny. Fitri Syamsurizaldi mengatakan DWP diharapkan bisa menjadi wadah yang berkualitas dalam rangka peningkatan sumber daya manusia dan keluarga ASN di Solok Selatan. 

 

Beliau berharap kegiatan yang terintegrasi dan berkesinambungan ini adalah untuk menjaga silaturahmi, kekompakan dan persatuan kesatuan anggota DWP Solok Selatan.

Hadir juga Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi dan Ketua GOW Ny. Hj. Bet Yulian Efi, Sekdakab Syamsurizaldi, OPD, Bundo Len dan Undangan DWP Solok Selatan.

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Ny. Erniati Khairunas

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website TP-PKK Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan gambaran TP-PKK...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner