You need to enable javaScript to run this app.

Dasawisma Cempaka VII Raih Juara 2 Tingkat Provinsi Sumatera Barat

  • Kamis, 02 Maret 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Dasawisma Cempaka VII Raih Juara 2 Tingkat Provinsi Sumatera Barat

Kabar bahagia datang untuk Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok Selatan dibawah binaan Ketua TP-PKK Ny. Hj. Erniati Khairunas dan Wakil Ketua TP-PKK Ny. Hj. Bet Yulian Efi yang mana Dasawisma Cempaka VII meraih juara 2 Lomba Dasawisma tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023. Dasawisma Cempaka VII yang sebelumnya dinilai oleh tim verifikasi PKK Sumatera Barat pada 27 Februari 2023 yang lalu, hari ini diumumkannya pemenang pada Pencanangan Bulan Bakti Dasawisma yang berlangsung di Kota Sawahlunto.

Kegiatan yang dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat yang di Wakili Kadis PMD Provinsi Sumatera Barat Amasrul, SH. Beliau menyampaikan tujuan Pencanangan Bulan Bakti Dasawisma se-Sumatera Barat ini untuk mengembangkan jiwa gotong royong dan meningkatkan pelaksanaan 10 program pokok PKK ditengah masyarakat serta memberi motivasi kepada Kelompok Dasawisma di Sumatera Barat.

Dikesempatan yang sama, Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat Umi Harneli Mahyeldi mengatakan Tim Penggerak PKK sebagai mitra pemerintah melalui 10 program pokok PKK pada hakekatnya selalu berupaya untuk meningkatkan pengetahuan serta kesadaran dan kemampuan masyarakat dalam mempercepat terwujudnya keluarga yang sehat dan sejahtera.

Telah kita sadari kinerja kelompok Dasawisma selama ini sudah cukup memadai dan mengembirakan. Maka dari itu perlunya reward yang dapat memotivasi kelompok Dasawisma diantaranya dengan temu ketua kelompok Dasawisma berprestasi yang dilanjutkan secara berjenjang dari tingkat Kabupaten hingga ke Provinsi," ucap beliau.

Pada kegiatan Pencangan Bulan Bakti Dasawisma ini Ketua TP-PKK Solok Selatan diwakili Tim Sekretariat PKK dan turut hadir juga Ketua TP-PKK Kecamatan Sangir dan Nagari Lubuk Gadang Utara beserta Ketua Dasawisma Cempaka VII.

Rangkaian kegiatan berikutnya Ketua Dasawisma Cempaka VII Ny. Susi Gusma Widia didampingi Sekretaris PKK Solok Selatan Ny. Devi Miskiyati menerima Piagam penghargaan dan piala diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK Sumatera Barat Umi Harneli Mahyeldi dan Bupati Sawahlunto Deri Asta, SH.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Ny. Erniati Khairunas

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website TP-PKK Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan gambaran TP-PKK...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner