You need to enable javaScript to run this app.

Tim Penilai Lakukan Penilaian di TP-PKK Nagari Luak Kapau Alam Pauh Duo

  • Kamis, 02 Mei 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
Tim Penilai Lakukan Penilaian di TP-PKK Nagari Luak Kapau Alam Pauh Duo
Seusai kegiatan pembukaan, seluruh pengurus PKK dari PKK Kabupaten, Kecamatan Pauh Duo hingga PKK Nagari Kapau Alam Pauh Duo mulai membagi kelompok dari Sekretariat, Pokja 1, Pokja 2, Pokja 3 hingga Pokja 4.
 
Masing-masing pokja nantinya akan dilakukan penilaian oleh tim penilai, mulai dari penilaian administrasi hingga penilaian dilapangan.
Dalam hal ini, seluruh pokja sudah siap untuk memberikan data menyeluruh administrasi hingga pembuktian data tersebut dilapangan mengenai 10 program pokok PKK yang sudah diterapkan.
 
Ketua TP-PKK Solok Selatan Ny. Hj. Erniati Khairunas bersama Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Fitria Amelia Audy, Wakil Ketua TP-PKK Solok Selatan Ny. Hj. Bet Yulian Efi dan Ketua Bidang II PKK Solok Selatan Ny. Fitri Syamsurizaldi berkesempatan mengunjungi sekretariat hingga pokja-pokja untuk memantau langsung penilaian yang sedang dilaksanakan.
 
Ny. Erniati Khairunas mengatakan semoga usaha yang telah dilakukan dapat membuahkan hasil bagi kita semua," ujarnya.

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Ny. Erniati Khairunas

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website TP-PKK Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan gambaran TP-PKK...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner