You need to enable javaScript to run this app.

Monitoring Posyandu Terintegrasi

  • Rabu, 10 Mei 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Monitoring Posyandu Terintegrasi

Dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) k-30, Ketua TP-PKK Solok Selatan Ny. Hj. Erniati Khairunas bersama Wakil Ketua TP-PKK Solok Selatan melakukan monitoring ke posyandu terintegrasi dan BKB Paud terintegrasi di Nagari Sungai Kunyit Kecamatan Sangir Balai Janggo. Rabu (10/05/2023).

Ketua TP-PKK Solok Selatan Ny. Hj. Erniati Khairunas menyatakan "kita harus bekerjasama dan memberikan dukungan terhadap kegiatan terintegrasi ini. Koordinasi lintas terkait untuk berpartisipasi sangatlah penting.

Kita tidak hanya sekedar monitoring saja, tapi kita juga memberikan masukan sekaligus evaluasi kepada posyandu terintegrasi ini dalam mengikuti rangkaian kegiatan Harganas," ucap beliau.

Dilanjutkan rangkaian kegiatan ini dengan mengikuti kegiatan posyandu yang sedang berlangsung bagi anak-anak di Nagari Sungai Kunyit dan pelayanan KB.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Dinas Penduduk dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Solok Selatan dalam pembuatan akta kelahiran bagi anak 0-6 tahun di Nagari Sungai Kunyit.

Hadir pada kegiatan ini Kadis DP2KB, PP & PA Solok Selatan dr. Erawati, Camat SBJ Muslim beserta Ketua TP-PKK Ny. Sumara Muslim, Pokja IV PKK Solok Selatan beserta undangan terkait lainnya.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Ny. Erniati Khairunas

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website TP-PKK Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan gambaran TP-PKK...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner