You need to enable javaScript to run this app.

Ny. Hj. Erniati Khairunas Hadiri Kegiatan Silaturrahmi ke Tim Penggerak PKK Pusat

  • Rabu, 08 Maret 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Ny. Hj. Erniati Khairunas Hadiri Kegiatan Silaturrahmi ke Tim Penggerak PKK Pusat

Mengikuti agenda Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selatan Ny. Hj. Erniati Khairunas bersama Wakil Ketua TP-PKK Ny. Hj. Bet Yulian Efi dan Sekretariat TP-PKK Solok Selatan turut hadir dalam rangka Silaturrahmi Pengurus PKK Provinsi Sumatera Barat dan Kab/Kota se-Sumatera Barat ke Tim Penggerak Pusat yang berlangsung di Kantor PKK Pusat Jalan Pasar Minggu No.19 Jakarta Selatan, Rabu(08/03/2023).

Kedatangan rombongan Tim Penggerak PKK Provinsi dan 19 Kab/Kota se-Sumatera Barat disambut langsung oleh Sekretaris Umum (Sekum) Tim Penggerak PKK Pusat Ny. Nani Suhajar Diantoro.

Dalam sambutannya Ibu Nani Suhajar Diantoro mengatakan sangat senang atas kunjungan Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat beserta Tim Penggerak PKK Kab/Kota se-Sumatera Barat yang datang bersilaturrahmi ke Tim Penggerak PKK Pusat. 

"Saya sangat senang mendapatkan kunjungan dari Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat beserta Tim Penggerak PKK Kab/Kota se-Sumatera Barat ke Tim Penggrak PKK Pusat. Ini cukup menjadi tanda bahwa kita semua mempunyai komitmen bersama dan atensi yang sama terhadap gerak kiprahnya Gerakan PKK. Apalagi saat ini Gerakan PKK telah menginjak 52 tahun.

Melalui forum silaturrahmi ini saya mengajak kita semua untuk fokus pada langkah-langkah operasional hasil Rakernas IX PKK Tahun 2021 yang merupakan kesepakatan kita bersama.

Sangat membanggakan bagi kita semua, bahwa Tim Penggerak PKK Provinsi dan Kabupaten Kota se Sumatera Barat didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Daerah masing-masing dan telah mampu mengelola Gerakan PKK secara baik.

Selanjutnya saya mengucapkan Terimakasih atas pertemuan silaturrahmi ini yang berguna untuk keperluan kita bersama," ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua TO-PKK Provinsi Sumatera Barat Umi Harneli Mahyeldi mengucapkan terimakasih atas sambutan Tim Penggerak PKK Pusat atas kesediaan menerima kedatangan rombongan dari Provinsi Sumatera Barat. 

"Tujuan kami kesini untuk mempererat silaturrahmi bersama Tim Penggerak PKK Pusat sekaligus saling bertukar informasi serta menambah wawsan dan pengetahuan Pengurus PKK. Pada silaturrahmi ini Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat juga menyerahkan Laporan Tahunan Tahun 20233 ke Tim Penggerak PKK Pusat.

 

Kami dari Provinsi Sumatera Barat saat ini datang sebanyak 72 orang terdiri dari Kepala DPMD Provinsi Sumatera Barat Bapak Amasrul, Pengurus PKK Provinsi Sumatera Barat sebanyak 36 orang dan Ketua serta pengurus PKK Kab/Kota dan para ajudan sebanyak 35 orang. 

Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan sedikit gambaran di Sumatera Barat yang terdiri dari 13 Kabupaten, 7 Kota, 185 Kecamatan, 841 Nagari, 279 Kelurahan dan 76 Desa dengan jumlah kelompok Dasawisma sebanyak 58.832 kelompok. 

Dalam melaksanakan Program dan Kegiatan PKK di Provinsi Sumatera Barat selalu diselaraskan dan disinkronkan dengan kebijakan Gubernur selaku Ketua Pembina Tim Penggerak PKK serta mengacu kepada hasil RAKERNAS-IX Tahun 2021," jelas beliau.

Hadir juga Sekretaris 1 PKK Pusat Ny  Meydy ds Malonda, Skretaris 3 Pusat Ny. Niken F. Tomsi, Sekretaris 4 PKK Pusat Ny  Esther Liswantiyani, Ketua Pokja 3 PKK Pusat Ny. Rahmania Lufitasari dan Staf Ahli Bidang Pemberdayaan Masyasrakat Pusat Bapak Suwadiono dan undangan lainnya.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Ny. Erniati Khairunas

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website TP-PKK Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan gambaran TP-PKK...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner