You need to enable javaScript to run this app.

TP-PKK Solok Selatan Gelar Rapat Persiapan Penilaian Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023

  • Rabu, 10 Mei 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
TP-PKK Solok Selatan Gelar Rapat Persiapan Penilaian Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023

Ketua TP-PKK Solok Selatan Ny. Hj. Erniati Khairunas pimpin langsung Rapat Koordinasi Persiapan Penilaian Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Aula Kantor Wali Nagari Lubuk Gadang Utara, pada Selasa (08/05/2023)

Ny. Hj. Erniati Khairunas membahas beberapa poin penting antara lain Persiapan Penilaian Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

" Selamat Kami Ucapan Kepada Nagari Lubuk Gadang Utara Kecamatan Sangir yang terpilih sebagai perwakilan Kabupaten Solok Selatan pada lomba Gerakan PKK pada tahun ini,"ujarnya

Senada dengan itu, Wakil Ketua TP-PKK Solok Selatan Ny. Hj. Bet Yulian Efi berharap dengan mengikuti lomba Gerakan PKK ini dapat menjadikan PKK Solok Selatan makin lebih baik lagi. Perlunya persiapan yang matang dan kerjasama antara PKK Kabupaten, PKK Kecamatan dan PKK Nagari hingga ke tingkat jorong," sambungnya.

Camat Sangir Abul Abbas, SE menyampaikan  Kecamatan Sangir dan Nagari Lubuk Gadang Utara sudah melakukan persiapan. Salah satu agenda Kecamatan yang mendukung kegiatan PKK adalah Jumat Bersih yang dilakukan di seluruh penjuru Kecamatan Sangir.

Dikesempatan yang sama, Wali Nagari Lubuk Gadang Joni Pardilo menyatakan Nagari Lubuk Gadang Utara Butuh support dari TP-PKK Kab Solok Selatan untuk hasil maksimal. Seperti pembinaan yang selalu diagendakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok Selatan ke Nagari Lubuk Gadang Utara.

Rangkaian kegiatan ini dilanjutkan dengan penyerahan Hadiah Juara II Lomba Dasawisma Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 dari Ketua TP-PKK Solok Selatan Ny. Hj. Erniati Khairunas kepada Ketua TP-PKK Nagari Lubuk Gadang Utara Ny. Nur Ainun Joni Pardilo dan diserahkan langsung kepada Ketua Dasawisma Cempaka VII Ny. Susi Gusmawidia.

Diakhir Ketua TP-PKK Solok Selatan Ny. Hj  Erniati Khairunas secara langsung membuka rapat koordinasi Persiapan Penilaian Gerakan PKK PKK Tingkat Provinsi. Acara dilanjutkan dengan pemaparan dari sekretaris PKK dan Ketua Masing-masing Pokja.

Ikut hadir dalam acar tersebut Pengurus TP-PKK Kabupaten, Pengurus TP-PKK Kecamatan dan Kader TP-PKK Nagari sampai ke Jorong.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Ny. Erniati Khairunas

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website TP-PKK Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan gambaran TP-PKK...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner