You need to enable javaScript to run this app.

Ketua TP-PKK Solok Selatan Erniati Khairunas Hadiri Rakornas di JIExpo Kemayoran Jakarta

  • Selasa, 29 November 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Ketua TP-PKK Solok Selatan Erniati Khairunas Hadiri Rakornas di JIExpo Kemayoran Jakarta

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selatan Ny. Hj. Erniati Khairunas didampingi Wakil Ketua TP-PKK Ny. Hj. Bet Yulian Efi, Ketua Bidang 4 PKK Solok Selatan Ny. Dea Zigo Rolanda dan Sekretaris Kabupaten Solok Selatan Ny. Devi Miskiyati, Ny. Rahmi Riva Harlina serta Sekretariat PKK Kabupaten Solok Selatan mengikuti Rapat Koordinasi Nasional TP-PKK (Rakornas TP-PKK) Tahun 2022 dengan tema "Pemantapan Program Untuk Keberhasilan Rencana Induk Gerakan PKK 2021-2024". Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh ibu negara Iriana Jokowi yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (28/11). Pembukaan Rakornas ini ditandai dengan pemukulan gong oleh ibu negara Iriana Jokowi.

Dalam sambutannya, Ibu Iriana menyampaikan penyelenggaraan rakornas dilakukan guna menyelaraskan pencapaian target program agar gerakan PKK makin maju dan bermanfaat bagi masyarakat. 

"Saya berharap kader-kader PKK terjun langsung ke wilayah masing-masing. Karena kalau kita tidak turun langsung, kita tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya," sambung beliau.

Beliau juga berharap kader-kader PKK tetap melakukan penanaman Tanaman Obat Keluarga (Toga) seperti jahe, kunyit dan lainnya. Mengingat hal itu sangat bermanfaat pasca pandemi.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Ketua Umum TP-PKK Pusat Ny. Tri Tito Karnavian dan seluruh Ketua TP-PKK dan Sekretaris PKK Provinsi dan Kabupaten se Indonesia.

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Ny. Erniati Khairunas

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website TP-PKK Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan gambaran TP-PKK...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner