You need to enable javaScript to run this app.

Bimtek Pendataan Dasawisma dan Penginputan Aplikasi Simsalabim PKK Ditutup

  • Jum'at, 25 November 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Bimtek Pendataan Dasawisma dan Penginputan Aplikasi Simsalabim PKK Ditutup

Setelah acara Bimtek Pendataan Dasawisma dan Penginputan aplikasi Simsalabim Tahun 2022 dibuka oleh Ny. Hj. Bet Yulian Efi selaku Wakil Ketua TP-PKK Solok Selatan pada hari Senin (21/11/22) lalu, juga ditutup langsung oleh beliau pada hari ini, Jumat (25/11/22)

Sebelum ditutup, Bimtek masih berlangsung dengan 2 Kecamatan terakhir, yaitu Kecamatan Sangir Jujuan dan Sungai Pagu. Selaku Narasumber, Sekretaris PKK Solok  Selatan Ny. Devi Miskiyati, Wakil Sekretaris I Ny. Rahmi Riva Harlina dan Sekretariat PKK Debby Puspita Sari.

Masing-masing Narasumber masih membahas mengenai atribut PKK, pembahasan mengenai kelompok dasawisma dan mengenai penginputan data dasawisma ke aplikasi.

Sementara itu, Wakil Ketua TP-PKK Ny. Hj. Bet Yulian Efi dalam sambutan beliau sebelum menutup kegiatan ini menyampaikan informasi dalam rangka HUT Kabupaten Solok Selatan, kami mengadakan lomba Nagari yang tercepat dan terlengkap dalam penginputan aplikasi Simsalabim ini. Penialaian akan diadakan mulai tanggal 1 s/d 6 Januari 2023. Pemenang akan diumumkan pada peringatan HUT Kabupaten Solok Selatan nantinya," lanjut beliau. 

Sebelumnya dalam penyampaian informasi Dasawisma, masih banyak operator yang belum menginput. Bahkan belum memulai penginputan. Maka, diharapkan setelah bimtek ini dilaksanakan para operator dapat menjalankan dan menginput data dasawisma ini kedalam aplikasi.

Hadir pada kegiatan ini Ketua DWP Solok Selatan Ny. Fitri Syamsurizaldi, Ketua TP-PKK Kecamatan dan Nagari beserta Sekretaris, Kepala Jorong dan undangan.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Ny. Erniati Khairunas

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website TP-PKK Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan gambaran TP-PKK...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner