You need to enable javaScript to run this app.

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selatan Hadiri Pertemuan Bulanan ISKADA di Bukittinggi

  • Sabtu, 19 November 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selatan Hadiri Pertemuan Bulanan ISKADA di Bukittinggi

Kedatangan Ketua TP-PKK dan Ketua GOW Solok Selatan Bersama Ketua TP-PKK Kab/Kota se Sumbar

 

 

Sambutan Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat Bersama Ketua TP-PKK Kab/Kota se Sumbar Bersama Ketua GOW Kab/Kota se Sumbar

Bersama Ketua DWP Kab/Kota se Sumbar Penyerahan Plakat oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selatan kepada Ketua TP-PKK Kota Bukittinggi Bersama Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat Bersama Rombongan Pengurus dari Kabupaten Solok Selatan

 

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selatan Ny. Hj Erniati Khairunas hadiri pertemuan Isteri Kepala Daerah (ISKADA) di Kota Bukittinggi, Kamis (17/11/2022).

Pertemuan bulanan tersebut berlangsung di Aula Rumah Dinas Walikota Bukittingi, yang dihadiri langsung oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sumbar Ny. Harneli Mahyeldi. Kegiatan ini juga diikuti Ketua GOW Solok Selatan Ny. Hj. Bet Yulian Efi, Ketua DWP Solok Selatan Ny. Fitri Sysurizaldi serta istri kepala daerah dan wakil kepala daerah se-Sumatera Barat.

Pada kesempatan ini, Ketua TP PKK Provinsi Sumbar menyampaikan pertemuan tersebut bertujuan untuk sarana silaturahhmi antar istri-istri kepala daerah dan pimpinan organisasi di tingkat provinsi dan kabupaten/kota di Sumbar, yakni TP PKK, Dekranasda, LKKS, BKOW dan DWP.

"Kegiatan ini tidak hanya kita manfaatkan untuk silaturahhmi, tetapi untuk sharing dari kabupaten/kota lainnya tentang kemajuan teknologi, dan lainnya," lanjut beliau.

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar dalam sambutannya sangan apresiasi dengan kegiatan istri-istri kepala daerah ini. Karena dengan diadakannya kegiatan ini, pemasaran Kerajinan, UP2K maupun UMKM sangat terbantu. Sehingga masyarakat tau kalau Kerajinan, UP2K dan UMKM di Bukittinggi sangat bervariasi," ucap beliau.

Diakhir kegiatan, Ketua TP-PKK Ny. Hj. Erniati Khairunas menyerahkan plakat ikon Kabupaten Solok Selatan kepada Ketua TP-PKK Kota Bukittinggi Ny. Fiona Erman Safar. Untuk diketahui, penyerahan plakat ini sudah menjadi agenda tetap Ny. Erniati Khairunas kepada tuan rumah pertemuan Ketua TP-PKK, BKOW/GOW dan DWP Kabupaten Kota se Sumatera Barat.

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Ny. Erniati Khairunas

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website TP-PKK Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan gambaran TP-PKK...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner