You need to enable javaScript to run this app.

Ketua TP-PKK Solok Selatan Kunjungi Dasawisma Cempaka 7

  • Selasa, 14 Februari 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Ketua TP-PKK Solok Selatan Kunjungi Dasawisma Cempaka 7

Dalam rangka persiapan penilaian Dasawisma Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023, Ketua TP-PKK Ny. Hj. Erniati Khairunas didampingi Wakil Ketua TP-PKK Ny. Hj. Bet Yulian Efi mengunjungi Dasawisma Cempaka 7 Jorong Sampu Nagari Lubuk Gadang Utara, Selasa (14/02/2024).

Ketua TP-PKK Solok Selatan Ny. Hj. Erniati Khairunas menjelaskan bahwa Dasawisma merupakan ujung tombak PKK dalam menjalankan tugas serta memudahkan pemerintah daerah dalam mengimplementasikan program pemerintah sampai ke masyarakat ditingkat jorong.

"Penilaian ini akan berlangsung setiap tahunnya, yang dilakukan berjenjang mulai dari tingkat jorong, nagari, kecamatan, kabupaten hingga provinsi sehingga kita perlu mempersiapkan sebaik mungkin dan matang dalam menghadapi lomba ini.

Saya harap kegiatan ini tidak hanya terhenti dilomba saja tetapi dapat diterapkan secara berkelanjutan di kehidupan kita sehari-hari,"ucap Ny. Erniati Khairunas.

Sementara itu Wakil Ketua TP-PKK Solok Selatan Ny. Hj. Bet Yulian Efi menyampaikan para kader Dasawisma Cempaka 7 untuk bekerja sama dengan PKK Nagari, Kecamatan hingga PKK Kabupaten untuk memantapkan persiapan lomba.

Mari kita buktikan secara nyata apa yang sudah di ekspose Ketua Dasawisma Cempaka 7 Ny. Susi Gusma Widia pada lomba ekspose Ketua Dasawisma 08 Februari 2023 yang lalu," sambung beliau. 

Hadir dalam peninjauan lapangan ini pengurus PKK Kabupaten Solok Selatan, unsur OPD terkait, Camat dan Ketua PKK Kecamatan Sangir, Wali Nagari dan Ketua PKK Nagari Lubuk Gadang Utara, Jorong.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Ny. Erniati Khairunas

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website TP-PKK Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan gambaran TP-PKK...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner