You need to enable javaScript to run this app.

TP-PKK Solok Selatan Gelar Rapat Persiapan Penilaian Dasawisma Berprestasi Tahun 2023

  • Senin, 13 Februari 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
TP-PKK Solok Selatan Gelar Rapat Persiapan Penilaian Dasawisma Berprestasi Tahun 2023

Sehubungan dengan verifikasi lapangan Dasawisma Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 oleh Tim Penilai, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Solok Selatan gelar rapat persiapan dengan OPD terkait, Camat dan Ketua TP-PKK Kecamatan Sangir, Wali Nagari dan Ketua TP-PKK Nagari Lubuk Gadang Utara diruang kerja PKK Kabupaten Solok Selatan, Senin (13/02/2023).

Rapat dipimpin oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selatan Ny. Hj. Erniati Khairunas, dalam arahannya beliau mengucapkan selamat kepada kelompok Dasawisma Cempaka 7 yang masuk nominasi dari 11 nominator Kabupaten/Kota yang terpilih tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan dikunjungi tanggal 27 Februari 2023 mendatang.  

Pada kesempatan ini beliau menegaskan untuk kedepannya prestasi kita harus ditingkatkan lagi dari tahun sebelumnya. 

" Nominasi dari 11 Kabupaten/Kota kita harus berusaha semaksimal mungkin. Mari kita tampilkan apa yang sudah diekspose oleh Ketua Dasawisma Cempaka 7 pada tim penilai nantinya,"tegas beliau.

Namun beliau berharap partisipasi dari unsur OPD terkait, Kecamatan Sangir, Nagari, Jorong dan tingkat masyarakat Lubuk Gadang Utara karena kita harus bekerja sama untuk mendapatkan hasil terbaik. Penilaian ini nantinya bukan hanya dititik Dasawisma Cempaka 7 saja tapi juga bagaimana Nagari Lubuk Gadang Utara menerapkan 10 tugas pokok PKK.

Sebelumnya, Berdasarkan Surat Keputusan TP PKK Provinsi Sumatera Barat 12/SKr/PKK-Prov/II/2023, Kabupaten Solok Selatan masuk nominasi 11 besar dari 5 Nominator Kategori Kota dan 6 Nominator Kategori Kabupaten berdasarkan hasil ekspose ketua kelompok Dasawisma Cempaka 7 Jorong Sampu Nagari Lubuk Gadang Utara. Yang dipresentasikan oleh Ny. Susi Gusma Widia pada 8 Februari 2023 yang lalu di Padang dihadapan tim juri dan Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat Umi Harneli Mahyeldi dan utusan Dasawisma kabupaten/kota lainnya se Sumatera Barat.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Ny. Erniati Khairunas

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website TP-PKK Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan gambaran TP-PKK...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner