You need to enable javaScript to run this app.

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Serba Usaha DWP Solok Selatan

  • Kamis, 12 Januari 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Rapat Anggota Tahunan Koperasi Serba Usaha DWP Solok Selatan

Mewakili Ketua TP-PKK Solok Selatan selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Solok Selatan, Ketua GOW Ny. Hj. Bet Yulian Efi  menghadiri " Rapat Anggota Tahunan Koperasi  Serba Usaha DWP Kabupaten Solok Selatan" ke- 14. 

Dibuka oleh Bupati dalam hal ini diwakili Staf Ahli Amdani, SE, M,Si menyampaikan Rapat Anggota Tahunan (RAT) bagi anggota koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan karena merupakan ciri dan sandi utama dalam menggerakkan koperasi. 

Pada hakekatnya, pendirian sebuah koperasi sebagai badan usaha yang berdasarkan atas asas kekeluargaan harus dapat memberikan jawaban terciptanya kesejahteraan bagi anggota pada umumnya. Indikator keberhasilan koperasi tentunya dilihat dari sejauh mana perubahan tingkat kemampuan koperasi dalam menyejahterakan anggotanya sebelum dan sesudah koperasi. 

Kedepannya saya berharap kepada seluruh pengurus KSU DWP Pemkab Solok Selatan agar menyelesaikan anggota yang telah terjadi pada tahun-tahun sebelumnya, sehingga KSU DWP bebas dari tunggakan," lanjut beliau.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dana sosial KSU DWP Kab Solsel tahun 2022 dab Door prize RAT KSU DWP Kab Solsel ke14 tahun buku 2022.

Hadir juga kepala OPD, Camat dan Wali Nagari dilingkup Pemkab Solok Selatan, Ketua dan pengurus Koperasi Serba Usaha DWP dan undangan lainnya.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Ny. Erniati Khairunas

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website TP-PKK Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan gambaran TP-PKK...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner