You need to enable javaScript to run this app.

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selatan Hadiri Puncak Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-23

  • Kamis, 29 Desember 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selatan Hadiri Puncak Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-23

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selatan Ny. Hj. Erniati Khairunas menghadiri acara puncak peringatan hari ulang tahun ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP), di Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati Solok Selatan (26/12/2022).

Selaku Penasehat DWP Kabupaten Solok Selatan, Ny. Hj. Erniati Khairunas hadir bersama Ketua GOW Solok Selatan Ny. Hj. Bet Yulian Efi.

Dalam sambutan Ketua TP-PKK Ny. Hj. Erniati Khairunas menyampaikan bahwa Dharma Wanita Persatuan secara konteks sebagai organisasi kemasyarakatan yang tujuan utamanya meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga anggota PNS untuk mencapai kesejahteraan Nasional, sudah seharusnya berbangga hati di usia ke-23 telah menjelma menjadi Organisasi Perempuan yang kuat.

Dharma Wanita adalah orang-orang yang diberi kesempatan untuk membersamai orang-orang yang diberi amanah oleh Negara melakukan sebuah perubahan besar.

Diakhir sambutan saya sampaikan, semoga Dharma Wanita Persatuan bisa mengimplementasikan seluruh amanah tersebut kedalam rencana strategis yang lebih baik lagi," lanjut beliau.

Selanjutnya bersama Wakil Bupati H. Yulian Efi dan seluruh jajaran pemkab Solok Selatan, Bupati H. Khairunas mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan ke-23.

Bupati Solok Selatan H. Khairunas mengatakan agar peringatan hari ulang tahun dharma wanita persatuan ke-23 tahun 2022 ini hendaknya bukan hanya sekedar kegiatan seremonial semata, namun harus dimaknai sebagai momentum untuk melangkah kedepannya.

Peran serta partisipasi anggota Dharma Wanita Persatuan sebagai istri dari aparatur sipil negara sangatlah penting dalam membantu pelaksanaan program pemerintah daerah dilapangan, mengingat ASN sebagai aparat pemerintah yang menjadi pelaksana kebijakan program pemerintah wajib mempunyai loyalitas dan dedikasi tinggi serta dukungan penuh dalam melaksanakan tugas," lanjut beliau.

Sementara Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok Selatan Ny. Fitri Syamsurizaldi mengatakan hari ini adalah momen yang bahagia bagi kita semua karena menjadi bukti konsistensi kepada istri-istri Aparatur Sipil Negara tetap dapat berperan aktif dalam upaya membangun Bangsa dan Negara, serta turut mengambil bagian dalam mensukseskan program pemerintahan.

"Perempuan memegang peran yang sangat penting dalam sebuah keluarga. Oleh karena itu, sangat penting membangun perempuan indonesia menjadi cerdas dan cakap terlebih dalam menghadapi di Era Digital pada zaman modern ini," sambung beliau.

Rangkaian kegiatan selanjutnya penyerahan hadiah lomba yang telah dilaksanakan pada 1 Desember 2022 yang lalu. Dan penyerahan buket bunga dari istri-istri pejabat daerah dan ASN kepada pasangannya yang diisi dengan bacaan puisi dari kelompok dharma wanita persatuan.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Ny. Erniati Khairunas

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website TP-PKK Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan gambaran TP-PKK...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner