You need to enable javaScript to run this app.

Ketua TP-PKK Solok Selatan Hadiri Pertemuan Bulanan ISKADA di Kabupaten Lima Puluh Kota (8/12/2022)

  • Kamis, 08 Desember 2022
  • Berita
  • Administrator
  • 0 komentar
Ketua TP-PKK Solok Selatan Hadiri Pertemuan Bulanan ISKADA di Kabupaten Lima Puluh Kota (8/12/2022)

Ketua TP-PKK Solok Selatan Ny. Hj. Erniati Khairunas bersama Ketua GOW Solok Selatan Ny. Hj. Bet Yulian Efi menghadiri Pertemuan Bulanan Ketua TP-PKK, BKOW/GOW dan DWP Kabupaten/Kota se Sumatera Barat yang biasa disebut ISKADA.

Bertempat di Aula Kantor Bupati Payakumbuh Sarilamak, kegiatan ISKADA berlangsung dengan berbagai pertunjukan kesenian dari pengurus PKK, GOW dan DWP se Kabupaten Lima Puluh Kota. 

Dibuka oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumbar beliau menyampaikan pertemuan tersebut bertujuan untuk sarana silaturahhmi antar istri-istri kepala daerah dan pimpinan organisasi di tingkat provinsi dan kabupaten/kota di Sumbar, yakni TP PKK, Dekranasda, LKKS, BKOW dan DWP.

"Kegiatan ini tidak hanya kita manfaatkan untuk silaturahhmi, tetapi untuk sharing dari kabupaten/kota lainnya tentang kemajuan teknologi, dan lainnya," lanjut beliau.

Berhubung sekarang Desember bulan terakhir di tahun 2022, maka Kabupaten Lima Puluh Kota juga menjadi tempat terkhir yang menggelar pertemuan ISKADA ini," lanjut beliau.

Diakhir kegiatan, Ketua TP-PKK Ny. Hj. Erniati Khairunas menyerahkan plakat Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok Selatan kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Lima Puluh Kota Ny. Nevi Safaruddin. Untuk diketahui, penyerahan plakat ini sudah menjadi agenda tetap Ny. Erniati Khairunas kepada tuan rumah pertemuan Ketua TP-PKK, BKOW/GOW dan DWP Kabupaten Kota se Sumatera Barat.

 

 

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Ny. Erniati Khairunas

- Kepala Dinas -

Selamat datang di Website TP-PKK Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan gambaran TP-PKK...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner